Transera Waterpark – Uniknya Wahana Hiburan Terbesar Di Indonesia

Transera Waterpark – Uniknya Wahana Hiburan Terbesar Di Indonesia
N/A

Bagi anda yang sedang mencari tempat rekreasi menghabiskan masa liburan, tempat wisata yang satu ini sangat layak untuk anda kunjungi. Didapuk menjadi yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, Transera Waterpark hadir untuk anda yang menyukai tempat wisata dengan konsep unik plus wahana super lengkap.
Tempat wisata keluarga tersebut dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektar yang berada di wilayah Kota Harapan Indah, Bekasi. Yang menarik adalah konsep Benua Afrika yang diusung pengembang Transera Waterpark.
Semua detil mulai pewarnaan hingga penamaan tiap wahana pun dipilihkan yang bernuasa benua hitam, Afrika. Bahkan suasana Afrika sudah bisa dirasakan sejak pertama memasuki wilayah pintu masuknya.
Cheetah yang menjadi maskot Transera Waterpark sudah siap menyambut anda masuk ke “rimba” Afrika.
Setidaknya terdapat 23 wahana berbeda di dalam kawasan Transera Waterpark. Dari 23 wahana tersebut dibagi lagi menjadi 2 jenis yakni wahana water zone atau wahana air dan dry zone atau wahana kering.
Beberapa contoh wahana water zone yakni Turkana Pool (Kiddy Pool), Zambezi River (Lazi River), Crazy Cone, Cango Slide (Raft Slide), Mosi Oa Tunya (Racer Slide) dan Golwe Pool (Wave Pool).
Wahana water zone, permainan air yang bisa dinikmati pengunjung antara lain Turkana Pool (Kiddy Pool), Zambezi River (Lazi River), Cango Slide (Raft Slide), Mosi Oa Tunya (Racer Slide) dan Golwe Pool (Wave Pool).
Untuk dry zone, pengunjung bisa menikmati sensasi dari Tangalooma (Ever Slide), Gari-Gari (Bumper Car), Cowboy House, Vodoo House, Outboond, Rumah Pohon, dan Lampion Park. Termasuk dua wahana menantang yang baru ada pertama kali di Indonesia yakni Crazy Cone dan Ever Slide.
Dengan fasilitasnya yang lengkap, mulai dari tempat makan, peribadatan, ruang parkir hingga rest area yang memadai menjadikan Transera Waterpark pilihan yang tidak bisa di lewatkan.
Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung cukup membayar Rp 75 ribu (Senin – Jumat), Rp 100 ribu (Sabtu – Minggu) dan Rp125 ribu untuk high season. Bagaimana? Tertarik mencobanya? ***mjd (sumber pasbanget)