Krisis Fiskal Rockland Jadi Bahan Kampanye Legislator

Krisis Fiskal Rockland Jadi Bahan Kampanye Legislator

Ed Day berusaha memperlihatkan ketangguhannya dalam menghadapi situasi krisis fiskal di Rockland. Day merupakan mantan polisi dan legislator dari partai republik legislator di New City, yang meraih kemenangan mustahil pada bulan November, di daerah di mana Demokrat melebihi Republik 2 banding satu 1.

 

Kekikiran tampaknya menjadi slogan di Rockland hari ini karena Day melaksanakan pemerintahan yang terpaut selama masa lima pendahulunya, Scott Vanderhoef, yang memilih untuk tidak mencalonkan diri untuk keenam kalinya. Vanderhoef meninggalkan Rockland dengan defisit untuk diaudit sebesar 126 juta dolar hingga tahun 2012, yang diprediksi Day akan lebih seperti dari 145 juta dolar ketika dimasukkan perhitungan tahun 2013.

 

Day berkampanye untuk membawa pesan ke daerah keuangan yang teratur dan sebelumnya dibiarkan oleh Vanderhoef. Karena utang telah meningkat, sehingga memiliki pungutan pajak properti naik menjadi 72 persen di angka 106 juta dolar sejak tahun 2011. Tetapi bahkan kenaikan itu belum cukup mengatasi kesulitan.

 

Pembayar pajak Rockland harus mempersiapkan diri untuk kenaikan pajak dua digit, yang keempat kalinya berturut-turut. Musim dingin ini, Day bermaksud untuk meminjam 96 juta dolar untuk pensiun sebagian dari utang di daerah itu. (IMS)